My Favourite Band

Saturday, April 5, 2014
Siapa yang ga suka musik? mungkin cuma 2% populasi di dunia yang ga suka sama musik, sisanya? pasti pada suka lah, iya kan?
oke, berarti aku masuk di 98% orang yang suka musik dong ya,  maka dari itu, aku mau ngasih tau nihh band favorit ku dari jaman smp sampe sekarang.

1. Arctic Monkeys
oke, yang pertama itu Arctic Monkeys, aku tau band ini dari abang kelas ku  yang punya band dulu waktu di SMP, mereka bawain lagu Fluorescent Adolescent, wuihh, waktu itu mereka bawainnya keren banget deh, bukan kacang"lahhh, jadi semenjak itu aku ngefans kali sama arctic monkeys ini, hampir semua album pas banget di kupingku, jadi sampe sekarang ya masih ngefans lahh.

2. My Chemical Romance
pertama mau komentar dulu tentang gambar diatas, itu pahlawan kesiangan ato band?? beberapa orang pasti udah tau lah kenapa My Chemical Romance (MCR) dandanannya kayak gitu, di album mereka yang ke 4, mereka punya konsep superhero gitu, jadi dandanannya ya superhero mau gak mau.
pertama kali tau band ini sih dari lagu mereka yang berjudul helena, gara" lagu itu aku searching di internet tentang mereka dan lagu" mereka, dan alhasil jadi ngefans deh ama mereka, tapi sayang mereka udah bubar.

3. Two Door Cinema Club
ini nih band asal Irlandia yang aku suka, musik mereka enak didengar, hampir semua lagunya pun pas banget dikupingku, lagu pertama yang aku tau dari band ini ya Undercover Martyn, dari pertama dengar udah suka aja sama itu lagu, karena emang enak ya lagunya, oiya vokalisnya mirip sama animasi tintin wkwkwk.

4. Foster The People
ini band dulunya aku cuma tau lagunya yang Pumped Up Kicks aja, gak tau siapa yang nyanyi, abis itu liat di web gitu, band ini bagus, searching di youtube, ehh rupanya baru tau kalo Foster The People yang bawain lagu Pumped Up Kicks, abis itu ku cari tau lagi lagu" mereka, ya akhirnya suka deh ama band ini.

mungkin banyak lagi band yang aku suka, tapi yang favorit mungkin cuma ini ya rasaku, oke dehh 4 ini aja band favorit ku.

No comments:

Post a Comment