iFace

Friday, July 4, 2014

Apa itu iFace?? iFace itu sebuah perkumpulan iseng yang masih kecil, yang tujuan sebenernya itu adalah mempunyai distro sendiri...
distro yang gimana?? Distro yang mempunyai konsep menggunakan 'Wajah' tokoh terkenal ataupun wajah customer kami.
itu kan biasa aja bro!... Sabarr belom siaap hehee. desain kami bukan sekedar masukin foto ke photoshop, edit dikit abis itu dijadikan kaos ataupun jaket, tapi kami lebih ke Re-Draw ataupun Re-Design wajah orang tersebut.

ini ada contoh design kami (klik untuk memperbesar gambar)
ini adalah wajah,dan karya saya


contoh desain wajah saya di kaos



ini adalah wajah Reggy Nouvan dan hasil karyanya


kiri ke kanan : Gerry, Reggy, TM, Saya
ini adalah hasil karya Reggy

Oh iya! kami juga bisa membuat karakter ciptaan kalian juga loh.. misalnya kalian ingin mempunyai karakter sendiri, dan masih susah untuk mewujudkannya, maka akan kami usahakan mengillustrasikan karakter kalian hehe.. 
ini ada beberapa contoh karakter juga

ini adalah karakternya si Reggy Nouvan (Kolorman)

Salah Satu karakter saya yang bernama Popoy

dan masih banyak lagi karya karya kami yang lainnya.. 
kalau minat bisa hubungi kami di :
- 74696FF7 (saya)
- 7CE5DCDE (Reggy)
- 29FD5A36 (Gerry)
- 7D8FB88C (TM)

No comments:

Post a Comment