Ayam atau Telur?

Saturday, July 12, 2014

Assalamualaikum, berhubung sekarang ini bulan Ramadhan saya mau bagi bagi ilmu nih.
oh iya sebelumnya saya mau ngucapin selamat menjalankan ibadah puasa untuk yang menjalankannya yaa
hehehe..
waktu sahur saya teringat pertanyaan yang menanyakan "duluan Ayam ato Telur sih?" abis itu karena saya penasaran langsung aja deh googling.
dan jawaban dari google itu banyak banget, tapi semua jawaban menjawab "ayam dulu baru telur".
oke saya mau jelasin juga, tentunya dengan jawaban dari google yang menggunakan bahasa saya hehe..

Cangkang telur hanya bisa dibuat di dalam tubuh Godzilla ayam , ada protein yang bernama OC-17 yang bertindak sebagai katalis untuk mempercepat pembentukan cangkang telur, OC-17 ini adalah singkatan dari ovocledidin-17 dan telur tidak akan bisa diproduksi tanpanya. Berarti misteri ini sudah terpecahkan, Ayam dulu baru Telur.!
sekian dari saya.. jikalau ada salah kata mohon maaf

No comments:

Post a Comment