Dunia si Naga pt 1

Monday, February 16, 2015
Halo dari saya untuk semua yang baca tulisan ini hehe.
Saya sudah lama gak buka blog, ya mungkin karena saya lagi sibuk dengan dunia saya yang baru ini. ya sekarang saya sudah menjadi anak kuliahan HUAHAAHAHA. tapi agak telat sih ngabarinnya, soalnya saya udah semester 2. well gapapalah yang penting udah pada tau posisi saya sekarang apa *sombong.

Kali ini saya mau bahas tentang Perang Bintang Dunia saya yang sekarang ini, atau lebih tepatnya curhat.
yaa gimana ya soalnya udah 12 tahun sekolah jadi rada bosan gitu sob, ditambah kuliah saya ini lebih ke minat saya, bukan paksaan siapa siapa, jadi rasa beban selama 12 tahun itu sirna ketika memasuki hal yang saya senangi hehehe.

oke kita masuk segmen apa yang saya jalani di dunia saya ini.
saya berkuliah di "Politeknik Negeri Media Kreatif Medan" atau lebih singkatnya Polimedia, dan mengambil jurusan Desain Gratis Grafis, saya mengambil jurusan ini dengan tujuan untuk menjadi desainer professional dan tentunya untuk memperdalam ilmu saya dalam bidang menggambar.
Sebelumnya saya mau ngasih tau, hobi saya ada di dunia seni visual dan audio, saya sangat sangat senang saat Goku menghancurkan Bumi Menggambar sebuah objek atau apapun, dan saya suka mengotak-atik software pengolah gambar, saya juga sangat suka mendengarkan lagu, walau lagu tersebut jijik didengar kan oleh saya, tapi saya kurang aktif dalam memainkan alat musik, maka seni visual lah yang menjadi bidang saya saat ini. hueehuee

saya mau lanjut membahas kampus saya dulu ya. hari saat ospek kita skip aja
di hari pertama saya memasuki dunia perkuliahan, saya melihat orang orang di sekeliling saya dengan aura membunuh perasaan deg-degan, ya iyalah deg-degan, karena ini pertama kali saya kuliah, saya gak tau bakalan dapat teman yang gimana, yang suka gambar juga kah, yang suka main jelangkung kah? yang ikut casting ganteng ganteng sidikalang kah? makanya saya jadi agak sungkan.
tapi semua perasaan itu semakin lama semakin hilang, yaa karena saya mengetahui bahwa tidak ada 1 orang pun di kelas saya yang tergabung dalam boyband.
oke malah oot pulak, di hari pertama kami sudah mendapat tugas disuruh menggambar sketsa benda 5 lembar, okee ini tantangan pertama yang saya hadapi, gak masalah.. sesampainya dirumah pun langsung saya kerjakan dan hasilnya sudah saya kumpul (maap gak ada foto hasilnya).

pada hari hari berikutnya anggota kelas kami berkurang, ada yang dengan alasan gak mau kuliah lagi, ada yang mau menguasai dunia pindah jurusan karena merasa gak cocok di desain grafis, ada juga yang pindah kelas, dari kelas desain grafis B yaitu kelas saya, malah pindah ke desain grafis A yaitu kelas tetangga, saya gak tau apa motifnya, tapi yang pasti dia terselamatkan dari orang orang yang membawa dia ke arah kegelapan wkwkwk . pokoknya anggota kelas kami yang awalnya puluhan, kini menjadi puluhan juga, kurang lebih 10 orang yang pindah.

Semakin hari saya semakin terbiasa dengan rutinitas perkuliahan, dan tibalah saat ujian semester itu datang, rata rata dosen pada ngasih tugas, ada 2 dosen yang ngasih tugas praktek, dosen pertama ngasih tugas nyuruh buat kerajinan menggunakan kayu sebagai bahan dasarnya dan dikerjakan dengan kelompok masing-masing, saya dan teman teman saya mulai mengerjakan tugas disaat libur, kami membuat rak buku, terdengar sangat biasa bagi yang sudah berpengalaman, lah bagi saya dan teman teman? kami hanyalah seonggok nasi anak amatir, bagaimana? ya kami mulai membeli bahan bahan, hingga sampai pemotongan papan kayu, kami mempunyai masalah, kayu yang sudah kami potong hasilnya gak rapi, miring-miring, tapi kami paksakan aja, lalu kami paku dan cat, setelah di cat, hasilnya kurang memuaskan. 
Hasil jadi setelah di cat *abaikan kaki bening itu
lalu saya punya ide, "oi, kita bakar gambar aja yok ", akhirnya usul saya di terima seluruh umat manusia, maka kami mulai lah proses gambar menggambar, pada proses ini pun banyak rintangan nya, saya menggambar menggunakan drawing pen ukuran 0,1 ehhhhh mata pena nya malah rusak, dengan bodohnya saya coba lagi dengan ukuran 0,5. ya rusak juga lahh zzzz. akhirnya saya beralih ke spidol, dan berjam-jam sudah kami lalui dengan penuh keringat dan bau asem, hasilnya ga sia-sia kami sangat senang dengan hasil yang kami peroleh. 
teman kelompok lain pada bilang ini tempat bensin eceran
itu yang gambar bukan saya semua, kami membagi tugas, saya mendapat bagian di atas, yang evolusi teori darwin, sama kepala manusia yang matanya melihat keatas. 
mungkin kali ini saya sudahi dulu perjalanan saya di part 1 ini, secepatnya akan saya lanjutkan part 2 dengan penuh semangat dan kasih sayang heleh.... 
sekian dari saya kalau ada salah kata atau perkataan yang semena-mena saya mohon maaf...
BERSAMBUNG

2 comments:

  1. wiiih keren gambarannya \ :v /
    semoga sukses om diperkuliahannya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah makasih gan, semoga kita sama sama sukses gan :D

      Delete